Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Ir. Jayadi, MP

Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Ir. Jayadi, MP

Makassar, fpik.umi.ac.id – Universitas Muslim Indonesia (UMI) tetap produktif meski di tengah gempuran Coron Virus Desease (Covid-19). Ini salah satunya terlihat dengan pruduktifitas menghasilkan tenaga pengajar berkualifikasi guru besar atau professor.

Sabtu, 10 Oktober 2020. Universitas Muslim Indonesia resmi mengukuhkan Prof. Dr. Ir. Jayadi, MP sebagai guru besar di program studi Budidaya Perairan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Makassar.

Sekedar diketahui, Universitas Muslim Indonesia merupakan penyumbang guru besar terbanyak untuk perguruan tinggi naungan Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo.

Bertambahnya jumlah guru besar di UMI maka tentu bertambah lagi amunisi baru untuk pemenuhan indikator pemeringkatan PT ke depan dan insya Allah akan menaikkan posisi UMI dari yang sudah diraih tahun ini di posisi 64 klasterisasi pemeringkatan Perguruan Tinggi SE Indonesia, ujar Hanafi Ashad Optimis.



You might also like

Dr. Ir. Andi Tamsil, M.Si Memberi Penjelasan kepada Gubernur Tentang Pentingnya Penyelamatan Lingkungan Laut melalui Transplantasi Karang

Dr. Ir. Andi Tamsil, M.Si dosen fakultas perikanan dan ilmu kelautan UMI prodi Budidaya Perairan Memberi Penjelasan kepada Gubernur SulSel di atas KRI Tentang Pentingnya Penyelamatan Linrgkungan Laut melalui Transplantasi

Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan angkatan 2019/2020

Selamat datang mahasiswa baru fakultas perikanan dan ilmu kelautan UMI. MAri bersama-sama kita membangun fakultas kita tercinta menjadi lebih baik.

Dr. Ir. Hasnidar, MS Menjadi Penguji Sekaligus CO-Promotor pada ujian Disertasi di Universitas Brawijaya Malang

Salah satu Dosen Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Prodi Budidaya Perairan Dr. Ir. Hasnidar, MS menjadi Penguji sekaligus co-promotor pada ujian disertasi atas Nama Firman, S.Pi., MP di Universitas

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply